Profil Lulusan

Testimoni Alumni Sarjana

Erly Fitrianti (TI UNPAR Angkatan 1999)

Supply Chain Analyst, PT Pertamina Hulu Energi

“Ilmu Teknik Industri sangat applicable dalam pekerjaan saya. Sebagai Supply Chain Analyst, sehari-harinya saya menggunakan ilmu yang didapatkan dari TI UNPAR untuk dapat mendukung pekerjaan saya.”

Billy William (TI UNPAR Angkatan 2001)

General Manager Supply Chain Planning, Logitics & National Distributor Operation, PT. Sayap Mas Utama (Wings Group)

“Tak terasa sudah lebih dari 10 tahun lulus dari TI UNPAR, bagi saya TI UNPAR adalah tempat saya menempa diri, belajar dan hidup mandiri.

Belajar di TI UNPAR menjadi bekal saya untuk menjadi profesional di Wings Group. Saya mengawali karier di Wings sebagai fresh graduate, selama belasan tahun berbagai posisi sudah pernah saya rasakan mulai dari supply chain, produksi, warehouse, transport hingga human resource. Saya percaya bahwa terus belajar dan bertumbuh bersama mengembangkan value diri & perusahaan adalah kunci sukses dalam hidup ini.”

 

Fransisca (TI UNPAR Angkatan 2003)

VP, Regional Segment APAC EMEA, Citibank

“Banyak yang mengira kalau lulusan Teknik Industri hanya bisa terjun ke sektor manufaktur. Siapa bilang? Sejak lulus saya berkarier di Banking Industry dan pola pikir yang terbentuk ketika saya belajar di TI UNPAR membuat saya berada di posisi saya yang sekarang, dan terus akan mendampingi saya untuk lebih baik lagi selama perjalanan karier ke depan. Terima kasih kepada semua dosen, teman, dan lingkungan, yang membuat perjalanan saya di TI UNPAR penuh warna & tidak akan pernah terlupakan.”