Sinergi Alumni Teknik Industri UNPAR dalam TIAD 2016

2016-12-16tiad2016

Fakultas Teknologi Industri (FTI) UNPAR bekerja sama dengan Ikatan Alumni Teknik Industri (IATI) UNPAR dan Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Industri (HMPSTI) UNPAR menyelenggarakan temu alumni yang bertajuk “TI UNPAR Alumni Day (TIAD) 2016” pada hari Sabtu, 3 Desember 2016.

Bertempat di Galeri Ciumbuleuit Hotel, peserta acara TIAD 2016 ini mencapai hampir 200 orang, lebih dari dua kali lipat temu alumni sebelumnya di tahun 2013. Para peserta berasal dari 19 angkatan, lengkap dari angkatan pertama (1993) hingga angkatan 2011. Alumni yang datang berasal dari berbagai kota dan negara-negara tetangga. Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FTI, Johanna Hariandja, sangat senang melihat antusiasme para alumni TI UNPAR yang luar biasa untuk menghadiri acara TIAD 2016 dan berharap bahwa acara ini dapat mengawali kerjasama yang konkrit dan lebih erat lagi antara IATI UNPAR dan civitas akademika TI UNPAR di masa yang akan datang.

Para alumni TI UNPAR bersinergi dalam acara ini, baik sebagai bagian dari tim panitia, pengisi acara, maupun kontribusi-kontribusi lainnya dalam bentuk moral dan materiil. Menurut Hotna Marina Sitorus, Ketua Panitia TIAD 2016 sekaligus Ketua Ikatan Alumni Teknik Industri UNPAR, banyak alumni yang berinisiatif menawarkan kontribusinya demi kelancaran dan kesuksesan acara ini.

Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk menjalin hubungan antar alumni yang lebih erat. Selain itu diharapkan pula melalui acara ini hubungan antara alumni dan TI UNPAR dapat terjalin semakin baik.  Mengusung tema “Coming together is the beginning”, acara ini diharapkan dapat menjadi titik awal untuk para alumni dapat berkarya lebih, baik dalam pekerjaan maupun bisnis, untuk almamater tercinta, dan juga bagi sesama.

X