Visi dan Misi

Visi dan Misi Program Studi (Prodi) Teknik Industri UNPAR merupakan visi dan misi yang diturunkan dari visi dan misi UNPAR. Dengan demikian, visi dan misi Prodi Teknik Industri sejalan dengan visi dan misi UNPAR. Akan tetapi, visi dan misi Prodi Teknik Industri merupakan visi dan misi yang lebih spesifik dan sesuai dengan karakteristik Prodi Teknik Industri.

VISI

“Menjadi Komunitas Keilmuan Teknik Industri Yang Humanum  dan Bersemangat Kasih Dalam Kebenaran Untuk  Mengembangkan Potensi Lokal Menuju Tataran Internasional Demi Peningkatan Martabat Manusia dan Keutuhan Alam Ciptaan Berdasarkan Sesanti Bakuning Hyang Mrih Guna Santyaya Bhakti”

MISI

Program Studi Teknik Industri mempunyai misi sebagai berikut:

  1. Membangun komunitas keilmuan teknik industri yang humanum dan bersemangat kasih dalam kebenaran dengan menggali, menginternalisasi, dan mengimplementasikan nilai-nilai dasar dasar dan spiritualitas Unpar.
  2. Menyelenggarakan proses pembelajaran yang memadukan keunggulan akademik dan pembentukan karakter mahasiswa.
  3. Menyelenggarakan penelitian dan pengkajian ilmiah serta sistematisasi dan konservasi, serta sosialisasi produk-produk kegiatan ilmiah; dan
  4. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat.

yang kesemuanya dilakukan dalam rangka mengembangkan potensi lokal demi meningkatkan martabat manusia dan keutuhan alam ciptaan.